i love hacking....

software & Hardware

Powered By Blogger

Rabu, 24 Maret 2010




Upload data menggunakan FTP
Posted by: harun
Bagaimana cara upload menggunakan FTP

Berikut adalah langkah langkah upload data anda ke server handal JAGOANHosting menggunakan FTP :
1. Download FTP client dan install, jika anda belum mempunyai FTP client, kami sudah siapkan Filezilla untuk anda. Filezilla adalah program FTP gratis tetapi mempunyai fitur yang sangat powerfull. Anda bisa download dari website sumbernya : http://sourceforge.net/projects/filezilla/ , maupun dari server JAGOANHOSTING yang mempunyai akses lebih cepat. Silahkan klik disini untuk download.
2. Install dan jalankan Filezilla, lalu isikan address dengan domain anda, juga user dan password anda, lalu klik quickconnect
filezilla

3. Jika sudah masuk ke server, ganti direktori ke public_html. Direktori ini adalah direktori yang terbaca pada website anda. Jadi silahkan upload semua data anda di direktori ini.
upload

4. Setelah anda selesai upload, dalam ilustrasi, penulis mengupload direktori blog di hardisk local penulis, langkah selanjutnya adalah merubah write permission dari fil file script anda. Caranya adalah dengan klik kanan pada remote site pada direktori yang ingin dirubah atributnya, kemudian pilih File Attibutes , isikan dengan 755 , kemudian klik OK.
file permission

5. File script anda sekarang sudah bisa dibrowse dari internet


by harun xtm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hacker is a hacker is my life and my path